#33. Contoh Essay dan Koresponden Professor untuk Doktoral (Komputasi)

Holaa.. lama banget gak ngoprek-ngoprek blog ini lagi. Entah kenapa minggu ini serasa padat merayap. Hidup gue cuma melototin layar Hape, scroll WA sama LINE yang notifikasinya bisa sampe 1.000 sehari, huweeekkkk.. Mau baca, udah mual duluan, tapi kalo dianggurin nanti gue ketinggalan inpoh.

Beberapa ini gue setelah resmi lulus wawancara maka saatnya Persiapan Keberangkatan alias PK, dan gue masuk di PK 46 yang insyaAlloh akan dilaksanakan nanti tanggal 1-6 November 2015 di Depok. Dengan anggota yang berjumlah seratus dua puluan dan masih tersebar diseluruh penjuru indonesia, maka jadilah satu bulan kedepan akan manjadi hari yang riweuhhh.

Eh selidik punya selidik ternyata di PK46 juga ada Mas Arie Wahyu (STIS 46). Wah seneng banget dong gue, paling enggak ada yang gue kenal. Doi daftar LPDP buat biayain doktoralnya di Tokyo University Jepang. So Gawls, buat kalian yang anak Komputasi (KS) dan pengen ambil master atau doktor jurusan serumpun sama komputasi. Yuk intip berkas LPDP punya Mas Arie, yang berhasil gue minta khusus buat kalian semua.

Essaynya ni Gawls, ada 2 Essay!

Essay Kontribusiku bagi Indonesia-624184565

Essay Sukses Terbesar dalam Hidupku-1782614863

Dan kalo ini korespondensi sama Professor di Jepang. Just for info doi sekarang udah dapet Agreement dari itu Prof. Yuk di intip!

Consent Prof Tsuyoshi Murata1561511217

Ayo anak KS, jangan mau kalah sama Mas Arie, angkatan 46 aja udah doktoral. So inspiring kan!

One thought on “#33. Contoh Essay dan Koresponden Professor untuk Doktoral (Komputasi)

Leave a Reply

