#17. Beasiswa : Lulus Administrasi, One Step Closer!

Alhamdulillah setelah nunggu hampir sebulan setelah submit berkas LPDP. Akhirnya ada kabar gembira. Bukan karena sekarang kulit manggis ada ekstraknya, tapi karena gue lulus seleksi administrasi LPDP. Horraayyyy…!!!

Segera setelah baca SMS pemberitahuan, gue langsung posting di group WA LPDP supaya teman2 yg lain segera buka email masing2. Langsung deh seisi penduduk group yg submit periode ini langsung heboh, ngecek email masing2.

Beberapa jam abis itu ada lagi pemberitahuan kalo jadwal seleksi udah bisa dilihat di email dan gue dpt wawancara tgl 12-14 Agustus 2015 di Student Center STAN. Penghuni group yang kebanyakan ambil afirmasi pada penasaran soalnya pada belum dpt email. Jadilah malam ini gue sibuk screenshoot lampiran email dr LPDP demi memuaskan rasa penasaran temen-temen. Gue sendiri jadi insomnia karena saking senengnya, hehhee.. Baru lulus berkas aja udah heboh apalagi resmi jadi awardee.

Setelah ada kejelasan, mulailah gue berburu tiket ke Jakarta buat wawancara sekalian mudik kecil karena lebaran kemarin gue lebaran di kampung istri

BismilLah semoga wawancaranya lancar :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s