#8 Hati-hati Bikin Status, Bisa Nyusahin Orang Lain :D

Sabtu sore nan ceria!

Setelah hampir 3 jam BoCiPan -Bobo Ciang Tampan- sore2 gini istri gue yang paling cantik sedunia-akhirat ngajak pacaran. Pedahal modus itu! Dia pikir gue hanya seonggok pria tampan tapi berotak udang? sampe gue gak tau kalo dia ngajak jalan soalnya lagi ngebet pengen Kapurung? Parahnya hanya karena dia baca status temennya :

“Sedang menikmati semangkuk Kapurung nan LEZAT!”

Hayoo ngaku siapa yang pernah nulis kaya gini. Kebetulan orangnya temenan juga kayanya sama gue

Pelajaran‬ pertama.
Buat temen2 istri gue, tolong banget ya toloooonnnggg-nya pake banget, kalian hati2 kalo bikin status, jangan yang aneh2 apalagi tentang makanan. Ssttt.. orangnya gampang ngiler, terus gue deh yg jadi korban. Masih mending nulisnya kaya gitu, kalo nulis “Sedang nyemil sebakul Tai Kucing Goreng Kering!” Mampus gue, mau nyari dimana gue Tai Kucing Goreng Kering???

Ok lanjut! Abis beberes dan ngopekin kulit kering Bang Fattar -anak pertama gue- yg mulai sembuh karena Cacar (rencananya sih mau digoreng jadi kerupuk kulit terus disuguhin kalo ada tamu, hehhee) supaya gak terlihat kaya Alien yg terdampar, kita berempat meluncur pake motor. Ya, kemana-mana kita emang seringnya berempat dan pake motor, soalnya Sabtu dan Ahad pengasuhnya libur dan belum sanggup beli mobil kaya orang2 soalnya cicilan rumah belom kelar, hiks.. hiks.. ‪#‎DramatisirBiarAdaYg‬KasihanTerusBeliinMobil

Wait! ko kali ini ada yang beda ya? Motor Mega Pro yang biasanya cukup buat kami berempat sekarang menjadi penuh sesak, kami berempat mepet-mepetan kaya diangkot. Selidik punya selidik ternyata si Gembul Fiddyn -anak kedua gue- udah gak level digendong emaknya. Doi katanya gak mau diem kalo digendong, pengen duduk sendiri. Pedahal dengan postur badan yang gempal dan bemper yang lebar seharusnya dia tuh nyadar kalo sudah makan tempat hampir 30%! Akhirnya Bang Fattar ngalah dan dia duduk ditabung motor. hahhaa.. ‪#‎UntungTakDapatDikejarMalangTakDapatDitolak‬

Well, entah kenapa sepanjang perjalanan gue ngerasa orang2 pada ngeliatin gue, parno! Mungkin mereka iba melihat kami atau mungkin takjub dengan keluarga kami yg harmonis, kemana2 harus selalu bersama, sampe duduk ditabung motor. hahhaa

Malam pun tiba. Setelah melahap semangkuk Kapurung yang katanya lezat! Gue sendiri gak makan tuh Kapurung, rasanya sih lumayan tapi bentuknya aneh, buyatak kalo bahasa Prancisnya! tiba2 istri gue minta dibeliin Bakso! OMG, Siapa lagi nih yang bikin status tentang Bakso (>,<)!#$&@?

Leave a Reply

