#5 Sendal Ajaib! Ngilang Sendiri, hihiii..

Pulang Jumatan nyeker tuh sesuatu banget,tengsinnya itu loh kaya dilempar Tai Kebo pas muka, plok! Sendal gak bagus gak jelek kalo bekas gw kayanya orang-orang pada berambisi untuk memilikinya, hhee ‪#‎MintaDilemparDuren‬

Waktu itu kelar Jumatan, gw langsung buru2 keluar duluan, soalnya ada ‘tanda’ di jidat gw yang bisa menggemparkan Indonesia Timur khususnya Kabupaten Majene dan sekitarnya serta berpotensi menimbulkan Tsunami di selat Makassar yaitu tanda bulat merah kehitaman bekas bekam kemarin. Sumpah kalo abis bekam tuh enak, kepala jadi enteng serasa gak punya kepala (Loh?) tapi bekasnya itu loh yg membuat hidup ini semakin sulit untuk dijalani, bikin tengsiinnnn, hhee..!

Karena khawatir nih bekas Bekam masuk Radar Sulbar (koran paling HITZ disini) makanya gw buru2 cabut. Nyampe ditangga masjid, o.. ow.. dimana sendal gw? clingak-clinguk persis kaya Ayam Tetelo gw kebingungan, ditaro dimana tuh sendal? setelah lama nyari kesana sini, akhirnya gw berkesimpulan “Sendal Gw Raib Digondol Maling”, bagus juga tuh buat bikin FTV

Duh, mampus gw. Udah dijidat ada Stempel Bekam ditambah lagi harus nyeker pulangnya, sempurnalah sudah nasib gw untuk dijadikan bahan pergunjingan warga.

Yah semoga aja gw ikhlas melepas sendal gw, beserta memorinya. Semoga yg ngambil diberi hidayah untuk tidak mengulanginya lagi dan gw diberi ganti yg lebih baik, kalo bisa SANDAL EMAS 24 KARAT supaya bisa gw jual buat bikin rumah, beli mobil, tiket mudik dan membeli pengganti sendal gw. Aamiinnn.. aammiinnn.. aaaammmiiinnnn… #BercucuranAirMata

Happy Jum’ah Mubarok All..!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s